Cara Memelihara Kerudung


Assalamu’alikum….
Bagi wanita muslim, kerudung adalah aset terpenting yang digunakan sebagai pelindung diri. Dari segi kerapian juga sangat tinggi nilainya.
disini kami akan memberikan tips cantik yang bisa membantu anda dalam merawat kerudung kesayangan anda. terutama kerudung yang bermodel instan

Yang perlu diperhatikan adalah :
1. Saat Mencuci jangan gunakan detergen terlalu banyak, karena dapat memudarkan warna
2. Jangan memakai pemutih saat mencuci
3. Jangan Memeras terlalu keras…terutama dibagian busanya..karena dapat merusak busa, biarkan menggantung(dibagian busa)agar airnya keluar dengan sendirinya
4. Saat menjemur balik posisi dalam kerudung keluar, dan bagian luar ke dalam,
5. Hindarkan dari matahari langsung
6. Jika sudah kering, segera angkat
7. Jangan sekali sekali menyetrika bagian busa, karena dapat membuat busa rusak
8. Dan yang terakhir, untuk menghindari kerusakan dari busa karena terlalu lama dilipat dalam posisi busa melengkung, jangan sekali kali melipat kerudung dalam posisi busa terlipat dua, biarkan busa dalam posisi sebenarnya, dan kerudung dilipat ke arah dalam kerudung

sekian….Semoga Tips kali ini bisa membantu anda untuk merawat kerudung kesayangan anda

Wassalamu’alaikum…

Album Maher Zain Free Download


Siapa sih yang ga kenal sama Maher zain…udah cakep, suaranya enak banget..hehehhe

Tanggal 8 oktober 2011 kemarin maher ke Surabaya loh…wih seneng banget… Ga tanggung tanggung HTM nya Rp. 600.000…wah…untung dengan kartu mahasiswa…kita dapat separoh harga..hehhehehe

bagi yang mau dengar album maher zain, silahkan download di

http://www.4shared.com/file/TDEBByg-/maher_zain_full_album_thank_yo.html

By Baju Muslim Distro, kerudung cantik, kaos muslimah, kerudung murah, jilbab trendy Posted in Uncategorized

Manfaat Mengenakan Jilbab


Manfaat Mengenakan Jilbab



1. Menjauhkan dari siksa kubur dan neraka.

Itu pasti. jika ukhti melakukan semua perintah dan menjauhi semua larangan Nya. pasti akan menjauhkan kita dari siksa kubur..seperti yang ada dalam firman Allah SWT :

“Sesungguhnya Allah tidak akan menganiaya seorangpun walaupun sebesar Zahra,dan jikaada kebajikan sebesar Zahra,niscahya Allah akn melipatgandakan dan memberikan tempat disisiNya pahala yang besar”(QS.An Nisa;40)

2. Menjauhkan dari perbuatan orang jahat

Pernah dengar berita permerkosaan diTV?Bagaimana keadaan diri mereka sebelumnya,Apa mereka(wanita) telah menutup auratnya?

Sesunguhnya yang menyebabkan terjadi hal itu bukan kerena ada niat dari pelakunya,namun karena adanya kesempatan(kayak pesan Bang napi aja.hehe..) yang secara tak langsung diberikan oleh korban.Berpakaian serba mini yang digunakan sang korban ternyata memancing pelaku yang dibutakan nafsu bejat syetan untuk melakukan perbuatab keji tersebut.Lalu siapa yang sebenar salah dalam hal ini???

(jawab sendiri aja ya).

Nah,Allah telah berfirman dalam Surat AL Ahzab 59(baca sendiri ya,dibahasan sebelumnya udah ad*a)bahwasannya Allah akan melindungi wanita berkerudung dari perbuatan orang jahat.Gimana??Allah sayangkan ma ukhti.^_^

3. Menjauhkan dari fitnah

Coba bandingi,jika si A pergi kepasar dengan pakaian dan makeup yang…gimana gitu lo.dengan si B yang pergi dengan busana kerudung.

Partanyaannya :- Siapa yang akan digoda oleh tukan ojek ?

-Siapa yang akan dicemoohk ibu-ibu tukang sayur?

Kalo udah dapet jawabannya,segera instrofeksi diri.Ada hadiah plus door prise nya juga lo…^_^.

4. Menumbuhkan rasa kepercayaan diri yang kuat(lebih PD).

Gak percaya..?coba tanya ma temen ukhti yang dulunya rambutnya keriting,dan sekarang rambutnya jadi lurus karna dirimbonding disalon.coba tanyakan alasannya.Pasti salah satu jawaban temen ukhti karna ingin tampil lebih PD.

Nah dengan ukhti berkerudung tentunya ‘ga perlu ngabisin uang buat ngeribonding rambut.Toh ukhti akan kelihatan lebih cantik dan lebih PD dengan balutan kerudung.Ga’ Cuma itu kening ukhti yang lebar,leher ukhti yang tak berjenjang akan tertutup oleh kerudung yang ukhti kenakan.Ga’ perlu operasi untuk ngubah semua itu.

Percaya…..?

5. Dan masih banyak manfaat yang bisa dapatkan jika mau melakukan perintah Allah sebagai zat yang Maha Berkehendak..Bisa dirasakan sendiri nikmatnya Oce……!